Bisnis  

Bolu Stim Menara Jadi Alternatif Baru Oleh-oleh Khas Medan

Bolu Stim Menara Jadi Alternatif Baru Oleh-oleh Khas Medan

WACANADAILY.COM – Bagi masyarakat yang berwisata ke Medan, Sumatera Utara (Sumut), kini memiliki alternatif baru untuk membawa buah tangan atau oleh-oleh kekinian.

PT Agrinesia Raya selaku produsen dan pemilik merek Bolu Stim Menara membuka toko kedua di Jalan Karya Jaya, Nomor 174C, Medan Johor, Sabtu (28/5/2022). Dengan demikian, kuliner di Medan bertambah ramai.

General Manager Agrinesia Raya Bolu Stim Menara, Istiana Yudha, mengatakan, oleh-oleh yang mereka tawarkan merupakan makanan kekinian asli Medan berbahan baku pandan, markisa, srikaya, jeruk, maupun durian.

“Tingginya permintaan dari konsumen di area sub urban Medan, dan di luar kota seperti Aceh dan Palembang, serta respons positif dari warga Medan yang ingin tahu lokasi toko resmi yang lain, menjadi alasan kami untuk menambah toko di Medan,” kata Yudha.

Yudha menuturkan, pihaknya berkeinginan membawa bolu dan lapis stim Menara semakin dekat dengan konsumen, terlebih Medan Johor adalah salah satu lokasi pemukiman favorit warga Medan.

Pertengahan Juni 2022, pihaknya juga akan melakukan ekspansi dengan membuka toko resmi ketiga di wilayah Medan Denai.

Harapannya, toko resmi kita di Medan Johor dan Medan Denai dapat menjadi destinasi kuliner favorit para penikmat bolu dan lapis stim,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *