Gadget  

5 HP Realme Terbaru yang Rilis di Indonesia 2022

5 HP Realme Terbaru yang Rilis di Indonesia 2022

HP realme Terbaru yang Rilis – Realme adalah produsen smartphone yang berbasis di Shenzhen, Cina. Sebagian besar produk besutan merek ini tampaknya menyasar pasar kelas menengah.

Kehadiran realme sendiri dapat memberikan angin segar bagi para pecinta smartphone dalam negeri, karena ponsel realme terbaru hadir dengan desain dan fitur yang menarik.

Nah, kali ini Carisign akan membahas HP area terbaru yang bisa dipilih di tahun ini. Gimana nih, penasaran kan? Nah, simak pembahasannya berikut ini!

1. Realme GT Neo 3T

Apakah kamu salah satu yang belum mendapatkan Realme GT Neo2? Jika iya, kini ada alternatif yang setara, yakni Realme GT Neo 3T. Ponsel ini secepat Realme GT Neo2 dengan SoC idola Snapdragon 870.

Jadi bisa dipastikan game-game berat seperti Genshin Impact akan berjalan lancar dengan minim cegukan. Meski demikian, Realme GT Neo 3T bukanlah ponsel seperti GT Neo2. Ponsel ini mendapat upgrade di segmen kamera dengan hadirnya OIS dan peningkatan di segmen charging.

Untuk pengisian daya, ponsel ini mendukung teknologi SuperDart Charge 80W. Kabar baiknya adalah pengisi daya 80W disertakan dalam paket penjualan. Satu-satunya hal yang perlu diperhatikan pada HP ini adalah memorinya. Itu karena hingga deskripsi ini ditulis, hanya tersedia varian memori 8/128GB.

2. Realme Narzo 50 4G

Varian realme Narzo 50 4G memiliki keunggulan performa, namun sayangnya belum tersedia untuk jaringan 5G. Itu sebabnya realme menghadirkan Narzo 50 5G, yang memberikan pengalaman bermain game terbaik dengan konektivitas cepat terbaik di kelasnya.

Saya tidak lagi menggunakan Helio G96 seperti versi 4G. Sekarang dengan Dimensity 810 5G Anda dapat merasakan lonjakan performa yang luar biasa. Dikemas dalam proses manufaktur 6nm, ponsel ini biasanya akan terasa jauh lebih hemat daya dibandingkan 3 juta ponsel lainnya.

Main PUBG Mobile dan Genshin Impact pasti lancar. Namun, game terakhir akan membutuhkan penyesuaian pengaturan grafis untuk memastikan framerate berjalan dengan lancar.

Di sisi lain, perangkat ini sangat imersif secara visual dengan Layar Ultra Smooth 90Hz, yang meningkatkan kelancaran saat menggulir atau bermain di antarmuka.

Tanpa mengandalkan earphone, gamer dapat merasakan suara yang imersif dari speaker stereo ganda. Perangkat ini memiliki kapasitas 5.000mAh yang tahan lama dan kemampuan pengisian cepat 33W secepat kilat, sehingga Anda tidak perlu khawatir baterai cepat habis. Apakah Anda ingin memiliki ponsel yang juga memiliki NFC?

3. Realme Narzo 50i Prime

Satu juta ponsel gaming untuk dipilih adalah Narzo 50i Prime. Selain memberikan performa terbaik di kelasnya, smartphone ini juga mengusung desain bodi premium dengan nuansa modern.

Ini adalah ponsel dengan pegangan yang baik dengan desain berbentuk kotak. Bahkan, masih nyaman digenggam dengan satu tangan.

Desain bodi yang terpasang adalah desain Vertical Stripe dengan tekstur garis yang disusun sejajar secara vertikal. Ponsel itu sendiri tersedia dalam warna biru tua dan hijau mint.

Ada banyak alasan yang membuat ponsel ini bagus untuk bermain game. Yang pertama adalah penggunaan chipset Unisoc Tiger T612.

Meski bukan dari MediaTek atau Qualcomm, SoC tersebut sudah menggunakan mikroarsitektur Cortex A75 dengan frekuensi 1,8 GHz. Ini menunjukkan bahwa ponsel Anda siap memainkan game terbaru dan terhebat dengan nyaman.

Jadi bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas tetapi tetap mencari pengalaman bermain game yang nyaman, Realme Narzo 50i Prime adalah jawabannya.

4. Realme C30

Realme C30 hadir sebagai ponsel murah yang menawarkan spesifikasi tidak terlalu tinggi. Ponsel ini masuk akal karena memang ditujukan untuk penggunaan sehari-hari. Jadi ponsel ini sangat cocok bagi yang membutuhkan ponsel murah tapi cukup untuk chatting, browsing internet atau sekedar menggunakan ponsel second.

Pasalnya ponsel ini memiliki RAM 2GB yang membuat pengalaman berpindah aplikasi kurang terasa. Namun, ponsel ini memang menawarkan Android Go, sistem operasi dengan spesifikasi rendah dan ramah.

Selain kekurangan tersebut, realme C30 juga memiliki kelebihan. Misalnya, desain yang atraktif melalui pola tekstur ala koper dengan garis vertikal pada bodi belakang. Layar HD+ seluas 6,5 inci dan mono namun speaker yang cukup keras membuat ponsel jutaan rupiah ini cocok untuk menonton Yotuube.

5. Realm GT Neo 3

Realme GT Neo3 membawa banyak perubahan dibandingkan pendahulunya, yakni Realme GT Neo2. Dari desain yang lebih kecil dan lebih ringan hingga kinerja yang terus meningkat. Sektor fotografi juga mengalami perbaikan.

Pasalnya, Realme GT Neo3 kini memiliki sensor andalan Sony IMX 766 di kamera utamanya. Kamera utama 50MP juga mendukung optical-based image stabilization (OIS). Itu sebabnya kemampuan cahaya rendah kamera HP ini telah sangat ditingkatkan.

Yang unik dari ponsel pertama di Indonesia dengan SoC MediaTek Dimensity 8100 ini adalah teknologi pengisian dayanya tersedia dalam dua varian: 80W dan 150W. Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Di luar itu, 80W dan 150W keduanya cepat.

Sekarang yang harus Anda lakukan adalah memilih salah satunya dan menyesuaikannya dengan anggaran dan kebutuhan pribadi Anda. Bagaimana, apakah ada smartphone yang ingin Anda miliki di antara smartphone di atas? Jika Anda tertarik untuk membeli, silahkan klik link “Cek Harga” di atas. Ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *