Gadget  

5 HP Samsung Terbaru di Indonesia 2022

5 HP Samsung Terbaru di Indonesia 2022

HP Samsung Terbaru – Di era smartphone, setidaknya di ekosistem Android, Samsung adalah rajanya. Merek Korea ini adalah produsen Hp Android nomor satu yang diakui kemampuannya di seluruh dunia.

Meski demikian, Samsung tidak boleh tinggal diam, karena posisi Samsung dalam lima besar vendor dalam berbagai survei atau analis tidak selalu nomor satu.

Terkadang di posisi 2 atau di bawahnya. Selain itu, Samsung adalah merek elektronik yang kuat, terlepas dari lokasinya, termasuk di industri seluler.

Selain branding yang kuat, Samsung juga memiliki keunggulan sebagai berikut:

  • Ekosistem yang kuat didukung oleh produk non-seluler (tablet, IoT, TV, dll.)
  • Antarmuka yang ramah dan memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi semua kalangan.
  • kualitas produk sangat baik
  • Banyak dicari
  • Memiliki banyak lini produk Hp

Untuk lini produk Hp, bisa dikatakan Samsung memiliki banyak seri, terutama di berbagai daerah. Secara khusus, di Indonesia, Samsung hanya berkonsentrasi pada 4 seri. Keempat seri tersebut adalah:

Samsung Galaxy Seri A

Seri Samsung Galaxy A adalah jajaran Hp Samsung Galaxy yang lebih luas. Dalam hal ini, jangkauan yang lebih luas berarti Anda bisa mendapatkan Hp Samsung Galaxy A dari yang termurah hingga yang termahal. fitur-fitur yang disediakan oleh HP umumnya merupakan fitur generik yang memungkinkan pengguna untuk membuat konten.

Seri Samsung Galaxy M

Samsung Galaxy M series dihadirkan sebagai alternatif dari Samsung Galaxy A series. Seri ini menawarkan Hp dengan layar lebih besar dan kapasitas baterai lebih besar. Sasaran Hp ini terutama untuk anak muda yang membutuhkan Hp menarik dalam hal daya tahan baterai. Selain itu, seri M khusus hanya dijual secara online.

Seri Samsung Galaxy S

Samsung Galaxy S adalah kelas atas dari seri Samsung Galaxy. HP Samsung menghadirkan tipe-tipe HP di seri ini dengan berbagai teknologi dan fitur terbaru. Seri ini merupakan seri andalan Samsung. Produk kelas atas Samsung diperkenalkan dalam seri ini. Karena itu, Samsung Galaxy S series selalu dijual dengan harga tinggi. televisi untuk seri S khusus seperti FE atau Lite, rata-rata di atas Rp 10 juta.

Seri Samsung Galaxy Note

Seri Samsung Galaxy Note merupakan produk Samsung Galaxy kelas atas selain seri Samsung Galaxy S. Hp yang satu ini merupakan kecanggihan dari seri Samsung Galaxy S. Perbaikan pada chipset dan kamera, misalnya. Seri ini juga dilengkapi dengan S-Pen. Jika seri S dirilis pada awal tahun, seri Note biasanya dirilis pada awal tahun.

Seri Samsung Galaxy Z (Lipat dan Balik)

Seri Samsung Galaxy Note dan seri Galaxy S bukan hanya seri smartphone Samsung kelas atas. Samsung juga memiliki seri lain yang disebut seri Z. Samsung Galaxy Z series hadir sebagai smartphone yang fokus pada inovasi terbaru: layar yang dapat dilipat.

Mari kita lihat banyak kelebihan dan seri Samsung, lalu lihat produk HP terbaru. Samsung Nah kali ini di Carsignal kami mengulas 20 HP Samsung terbaru yang bisa dijadikan referensi saat memilih handphone baru. Di bawah ini adalah daftar Hp terbaru Samsung, diurutkan berdasarkan Hp terbaru yang resmi masuk ke Indonesia.

1. Samsung Galaxy Z Flip4 5G

Penggemar clamshell HP tidak perlu terlalu lama melewatkannya. Seperti yang Anda lihat, Samsung memiliki seri Galaxy Z Flip yang terlihat seperti Hp clamshell lama.

Model terbaru dari seri tersebut adalah Galaxy Z Flip4 5G, dengan harga peluncuran Rp 13 juta. Hp tersebut akan dirilis pada 10 Agustus 2022 bersama dengan Galaxy Z Fold 4 5G.

Secara tampilan, Z Flip4 5G sangat mirip dengan pendahulunya, Z Flip3 5G. Namun, Samsung mendesain ulang struktur Z Flip4, dengan bahasa Inggris yang lebih tipis dan dimensi keseluruhan yang lebih ringkas.

Meski lebih ringkas, Hp dengan SoC Snapdragon 8+ Gen 1 ini mampu menampung baterai 3700mAh. Itu peningkatan 400mAh dari Z Flip3.

Menariknya, Z Flip4 5G dijual seharga Rp 1 juta lebih murah dari Z Flip3 5G untuk varian memori yang sama saat diluncurkan. Ini membuat Z Flip4 lebih terjangkau dan menarik. Terutama bagi mereka yang menyukai Hp kelas atas dengan bentuk yang beragam dan menarik yang dapat dilihat dengan mata telanjang.

2. Samsung Galaxy M53 5G

Jika Anda mengira kamera 108 megapiksel hanya dimiliki oleh 10 juta Hp andalan, Anda pasti akan membutuhkannya lagi. Karena sekarang kami memiliki Samsung Galaxy M53 5G yang dirilis pada April 2022.

Harga Hp ini hanya Rp 6,3 juta. Dengan kamera 108 megapiksel, Galaxy M53 5G menggunakan teknologi binning piksel 9-in-1 untuk meningkatkan pemotretan malam hari.

Galaxy M53 5G dinilai sangat tangguh di kelasnya, menawarkan chipset unggulan MediaTek Dimensity 900 bersama dengan RAM 8GB dan memori internal 128GB. Selain itu, pengguna juga dapat meningkatkan kapasitas internal hingga 1TB dengan microSD.

Anda juga dapat mengandalkan fitur RAM Plus, yang memungkinkan Anda meminjam RAM 8 GB dari memori internal yang tidak terpakai jika Anda merasa kehabisan RAM. Ada juga konektivitas 5G, WiFi dual-band dan Bluetooth 5.2 sebagai koneksi smartphone. Tertarik?

3. Samsung Galaxy M33 5G

Galaxyu M33 telah lama dikenal untuk membidik audiens yang suka bermain game dan menonton film. Hal ini terlihat dari spesifikasi yang ditawarkan oleh 3 juta smartphone ini.

Galaxy M33 yang hadir dengan panel layar PLS TFT memiliki layar horizontal berukuran 6,6 inci dengan resolusi Full HD+. Untuk membuat Anda lebih nyaman saat browsing atau memilih video untuk ditonton di YouTube, layarnya juga dilengkapi dengan refresh rate 120Hz yang bisa menggandakan layar.

Di dapur pacu, terlihat jelas bahwa Hp ini memiliki chipset bawaan bernama Exynos 1280 pada proses 5nm. Itu sebabnya chipset yang digunakan sangat hemat daya sehingga Anda dapat melihat sebanyak yang Anda inginkan.

Hp ini juga dilengkapi baterai 5.000mAh yang dapat bertahan hingga dua hari. Hp ini juga tersedia dalam dua varian RAM, 6GB dan 8GB, serta dilengkapi dengan memori internal 128GB yang dapat ditingkatkan hingga 1TB melalui microSD.

4. Samsung Galaxy Z Lipat4 5G

Pada 10 Agustus 2022, Samsung meluncurkan Hp bernama lipat Galaxy Z Fold 4 5G. Hp ini merupakan penerus Galaxy Z Fold 3 5G. Z Fold 4 5G tidak jauh berbeda dengan pendahulunya. Namun, Z Fold4 5G didesain lebih ringkas.

Ukuran dan berat Hp ini telah berkurang dibandingkan dengan Z Fold3 5G. Peningkatan terbesar pada Z Fold4 adalah peningkatan kamera dan alat pacu jantung. Sedangkan untuk kamera, Hp ini menggunakan kamera beresolusi 50MP, meningkat 38MP dari pendahulunya.

Sedangkan untuk dapur pacu, Z Fold4 menggunakan SoC Snapdragon 8+ Gen 1 yang terbukti mampu meningkatkan performa dan daya tahan baterai sekaligus menjaga kestabilan suhu perangkat. Jelas, Z Fold4 mirip dengan seri S21, tetapi mengikuti seri Galaxy S22, yang meningkat dari segi internal.

Harga yang cukup tinggi memang bisa menjadi salah satu hal yang perlu dipertimbangkan. Namun mengingat Hp ini ditujukan untuk kalangan profesional, tentu saja faktor harga bukan masalah besar.

5. Samsung Galaxy A73 5G

Pembuat konten akan merasa nyaman dengan Samsung Galaxy A73 5G. Dengan harga peluncuran Rs 7 juta, Anda dapat membuat konten dan bermain game seolah-olah Anda sudah menggunakan Hp andalan.

Pasalnya Hp ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 778G, memiliki jaringan seluler generasi ke-5, dan dibuat pada proses 6nm untuk efisiensi daya yang tinggi.

Meski tidak masuk dalam chipset seri Snapdragon 800, skor AnTuTu v9 yang didapat mendekati 600.000. paling tidak performa yang ditawarkannya masih setara dengan Snapdragon 855. Selain itu, layarnya menggunakan panel Super AMOLED+ dengan ukuran 6,7 inci. Oleh karena itu, sangat cocok untuk membuat konten visual.

Selain itu, kameranya memiliki resolusi 108MP dengan OIS dan Gyro-EIS serta mendukung resolusi 4K. Semua senjata telepon ini sangat cocok untuk tujuan pembuatan konten profesional. Tertarik?

Itulah deretan Hp Samsung terbaru yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan selera masing-masing. Apakah salah satu dari Hp Samsung di atas menonjol?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *