Persis Solo Vs Persik Kediri : Laskar Samber Nyawa Terkam Macan Putih 3-1

Persis Solo Vs Persik Kediri : Laskar Samber Nyawa Terkam Macan Putih 3-1

WacanaDaily.com – Persis Solo berhasil mengatasi perlawanan dari Persik Kediri pada Liga 1 BRI 2022 yang sedang berlangsung. Laskar Samber Nyawa menerkam Macan Putih 3-1.
Pada Sabtu 24 Desember 2022 (24 Desember 2022) di Stadion Maguwoharjo Sleman, Persik memimpin lebih dulu. Faris Aditama memanfaatkan umpan Rendy Juliansyah untuk menjebol gawang Persis pada menit ke-7. Skor menjadi 1-0.

tepat 10 menit kemudian. Fernando Rodriguez menyamakan kedudukan melawan Persis pada menit ke-17 untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Usai undian, pertandingan kembali berlangsung ketat. Tidak ada gol yang tercipta hingga babak pertama, dan skor 1-1 mengakhiri babak pertama.

Di babak kedua, Persis mampu membalikkan keadaan dan memimpin. Fernando Rodriguez kembali mencetak gol di menit ke-51 melalui assist dari Gavin Kwan Adsit. Skor 2-1 untuk anak buah Leonardo Medina.

Berada di barisan depan, Persis mampu mengontrol jalannya laga. Di sisi lain, Persik kehilangan arah untuk menjebol pertahanan padat lawan di babak kedua.

Persis juga bisa menambah gol di masa injury time. Ryo Matsumura mencetak gol ketiga Persis dalam pertandingan ini dan memastikan kemenangan 3-1 yang mengakhiri pertandingan.

Kemenangan tersebut membawa Persis ke posisi ke-12 dengan 19 poin. Sementara itu, Persic masih berada di dasar klasemen Ligue 1 dengan raihan 10 poin.

Susunan Pemain

Persik Kediri: Kartika Ajie, Agil MUnawar, Arthur Silva, Vava Yagalo, Yusuf Meilana, Rohit Chand, Arthur Irawan, Yohanes Pahabol, Rendy Juliansyah, Faris Aditama, Jeam Sroyer

Persis Solo: Gianluca Pandeynuwu, Muhammad Lestaluhu, Mohammad Helmiawan, Jaime, Gavin Kwad Adsit, Ryo Matsumura, Alexis Messidoro, Shulton Fajar, Irfan Bachdim, Irfan Jauhari, Fernando Rodriguez

Baca Juga :   Harga Tiket Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2022